Sat Lantas Polres Luwu Utara Memberikan Himbauan Lewat Stasiun Radio Dalam Rangka Keselamatan LIPU 2020 Di Lutra

Sat Lantas Polres Luwu Utara Memberikan Himbauan Lewat Stasiun Radio Dalam Rangka Keselamatan LIPU 2020 Di Lutra

POLIS, LUWU UTARA - Setelah membagikan Stiker dan membagikan Brosur Sat lantas Polres Luwu Utara yang dipimpin langsung KBO Sat Lantas Polres Lutra  Iptu I Gede Soma dalam rangka OPS Keselamatan Lipu 2020 melaksanakan himbauan  melalui media radio di salah satu stasiun radio Adira FM, Sabtu(11/04/20).

Seperti halnya yang di lakukan satuan lalulintas polres Luwu Utara memberikan himbauan kepada pendengar setia Chanel 92,5 FM (Adira FM) tentang pencegahan virus Covid-19(Corona).

Aksi yang di lakukan satuan lalulintas polres Luwu Utara sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai pelaksanaan operasi keselamatan Lipu tahun 2020,” kata Iptu I Gede Soma.

Melalui Adira FM, Satlantas mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Misalnya mencuci tangan, gunakan masker, menutup mulut ketika batuk/bersin.

Kemudian, pihaknya mengajak semua pihak pendendengar setia Chanel 92,5 FM (Adira FM) hindari berada di tempat ramai dan melaksanakan himbauan pemerintah agar di rumah saja. Lalu, jaga jarak physical distancing, dan cek dokter jika merasa kurang sehat.

"Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Luwu Utara" pungkasnya.
(Rahmat Hidayat)